Accessibility Tools

  • Increase Text
  • Decrease Text
  • Grayscale
  • Negative Contrast
  • Links Underline
  • Text to Speech
  • Reset

Agenda Kota

Era Milenial, Wali Kota Risma Minta Anak Muda Surabaya Tak Galau

Senin, 18 February 2019 | 5 tahun yang lalu

Dinkominfo- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta Riliv (startup Surabaya yang peduli terhadap mental awareness) dan IDN Times memberikan motivasi kepada 150 anak muda peserta Millennials Wellness Day 2.0 di Koridor Co-working Space, Sabtu (16/2). Dalam acara tersebut Wali Kota berpesan kepada seluruh peserta untuk tidak pernah galau dan gampang menyerah.

Seluruh peserta juga diajak untuk melakukan kegiatan positif dengan bertemu psikolog dan penulis, agar dapat menghasilkan sesuatu. Sebab, selama ini kebanyakan para pesera hanya melihat sesuatu dari kulitnya saja, serta merasa tidak mampu ketika akan melakukan sesuatu. Tidak hanya itu, Wali Kota juga berpesan, di era milenial saat ini yang diperlukan adalah kolaborasi dari berbagai bidang. Pasalnya, industri masa depan adalah industri kolaborasi, sehingga tidak boleh merasa sendiri dan egois.

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan bahwa anak muda saat ini perlu konsisten dalam menuju tujuan akhirnya. Apabila terus konsisten, Ia yakin tujuan akhir itu bisa tercapai. Menurutnya, anak muda Surabaya harus mempunyai semangat pantang menyerah yang tinggi. Sebab, anak Surabaya adalah anak cucu pahlawan dan merupakan negara merdeka, sehingga bukan tidak mungkin untuk meraih kesuksesannya.

Sementara itu, Co-Founder Riliv, Audrey Maximillian Herli, menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini diharapkan kepedulian anak muda Surabaya terhadap kesehatan psikologinya lebih tinggi. Ia mengatakan, Wali Kota Surabaya merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan teladan bagi anak muda. “Buat teman - teman yang galau, terinspirasilah seperti Wali Kota Surabaya dan jadikan sebagai contoh utama untuk selesaikan masalah dan mencapai impian kita,” ujarnya.

Agenda Kota Lainnya