Accessibility Tools

  • Increase Text
  • Decrease Text
  • Grayscale
  • Negative Contrast
  • Links Underline
  • Text to Speech
  • Reset

Berita

Kota Surabaya Menjadi Inspirasi Bagi PT. Pertamina EP

Jumat, 18 Januari 2019 | 5 tahun yang lalu

Dinkominfo - Surabaya terpilih menjadi tuan rumah acara Leader’s Forum PT. Pertamina EP (Explorasi dan Produksi) yang berada di Hotel Sheraton Surabaya, Kamis (17/1). PT. Pertamina EP yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Pertamina Corporation mengadakan Leader’s Forum PT. Pertamina EP di Surabaya setelah sebelumnya diadakan di Sumatera Selatan dan di Cirebon.

Leader’s  Forum PT. Pertamina EP (Explorasi dan Produksi) ini dihadiri oleh Presiden direktur PT. Pertamina EP Nanang Abdul Manaf, Exploration and New Discovery Project Director Ahmad Alfian Husein, Development Director John Hisar Simamora, beserta para vice president dari general manager aset dari seluruh Indonesia. Dengan moderator Bapak Wahyu Muryadi wartawan senior dari Tempo dan pembicara Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Dalam acara tersebut, Wali Kota Risma menekankan bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang sering turun kelapangan dan mengerti keadaan yang sesungguhnya.

“Jadi sebenarnya tujuan saya adalah warga Surabaya lebih sejahtera, bukan hanya mendapat penghargaan. Fokusnya adalah membuat Surabaya menjadi lebih baik”.tutur Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu.

 

Pencapaian yang telah diperoleh Surabaya pada saat Walikota Surabaya Tri Rismaharini menjabat, dijadikan acuan oleh PT Pertamina EP. Spirit kota pahlawan menjadi inpirasi dan tolak ukur dalam satu tahun kedepan oleh perusahaan PT Pertamina EP .

Datangnya Wali Kota Surabaya dalam Leader’s Forum PT. Pertamina EP ini sesuai dengan harapan PT. Pertamina EP dalam mencari solusi serta inspirasi dari tantangan yang dihadapi. Dalam kesempatan tersebut juga PT. Pertamina memberikan hadiah 5000 bibit pohon untuk Hutan Mangrove Wonorejo  serta 2 perahu wisata. (pri/kik)

 

 

 

 

 

Berita Lainnya