Accessibility Tools

  • Increase Text
  • Decrease Text
  • Grayscale
  • Negative Contrast
  • Links Underline
  • Text to Speech
  • Reset

Berita

Pertura Wonocolo, Ajang Jemput Bola Pelayanan Publik

Senin, 28 Januari 2019 | 5 tahun yang lalu

Dinkominfo - Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Surabaya kembali menggelar acara Pertunjukan Rakyat (Pertura). Acara sosialisasi yang diselenggarakan secara rutin oleh Dinkominfo ini digelar di Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo, Sabtu (26/1).

Bertempat di Lapangan Transito Disnaker Provinsi Jawa Timur, Pertura pertama di tahun 2019 ini mendapatkan antusiasme tinggi dari warga di sekitar lokasi, terlihat dari banyaknya warga yang memenuhi lokasi pertura sejak pagi hari. 

Sri Puri Surjandari Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik selaku ketua penyelenggara menyampaikan kegiatan Pertura ini sengaja digelar untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat bisa bertanya langsung terkait masalah yang dimiliki ke instansi terkait, ada dari Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, BNN Kota Surabaya dan dinas-dinas lainnya yang turut hadir di Pertunjukan Rakyat di Kecamatan Wonocolo kali ini.

Sementara itu, Denny Christupel Tupamahu, Camat Wonocolo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dinkominfo yang telah memberi kesempatan kepada Kecamatan Wonocolo untuk menjadi tempat lokasi Pertura. Ia berharap dengan diselenggarakannya pertura di Kecamatan Wonocolo ini, warga menjadi semakin memahami program-program yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Surabaya. Denny juga berpesan kepada warga yang hadir untuk memanfaatkan kegiatan ini dan menggali informasi sebanyak mungkin.

"Jangan buru-buru pulang, disini kita bisa mendapat banyak informasi salah satunya Rumah Bahasa dan BLC, pelatihan bahasa dan komputer gratis yang disediakan Pemkot. Ada pemberian bibit tanaman dan Bazar Murah juga. Jadi mohon dimanfaatkan sebaik mungkin acaranya" ujar Denny. (Mia/Kik)

 

Berita Lainnya