Dinkominfo- Pameran menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang akan jatuh pada 9 Februari besok di gelar di Convention Exhibition Grand City. Pameran ini bertajuk Karya Pers dan Teknologi Informasi dibuka mulai tanggal  7 hingga 9 Februari.

Pameran Karya Pers dan Teknologi Informasi ini diikuti sedikitnya 60 stand pameran dari berbagai Media Cetak, Online, Televisi, Radio, Kementerian, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hingga Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

Difokuskan di Jawa Timur, Pameran peringatan Hari Pers Nasional ini dibuka secara lagsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara pada 7 Februari ini rencananya juga akan dihadiri oleh Joko Widodo Presiden Republik Indonesia dan tokoh-tokoh pers Indonesia pada puncaknya tanggal 9 Februari mendatang.

Mengambil tema “Pers menguarkan ekonomi kerakyatan berbasis digital”, pengunjung pameran yang datang dapat melihat perkembangan pers di era digitalisisasi ini. Dalam kesempatan ini, pengunjung yang datang juga dapat berburu beragam merchandise diantaranya Kaos, Gantungan Kunci, Totebag hingga Buku Catatan dengan logo HPN 2019. (mia/kik)