Dinkominfo- Peringatan Ulang tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-62 digelar di Markas Cabang LVRI Kota Surabaya, Kamis (14/2). LVRI didirikan sejak tanggal 2 Januari 1957 dan dikukuhkan oleh Presiden Pertama RI Soekarno dalam Keputusan Presiden RI Nomor 103 Tahun 1957, Organisasi berbasis Veteran Military ini selalu eksis di Indonesia dan resmi diakui oleh negara.
 
Mengambil tema  LVRI bertekad mensukseskan pemilu dengan menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI, Kolonel Purn. Sugiarto selaku Ketua Markas cabang LVRI Kota Surabaya menyampaikan di tahun pemilu 2019 ini, seluruh jajaran LVRI Markas Cabang LVRI Kota Surabaya dapat bersikap netral serta selalu menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah.
Dalam acara yang dihadiri para veteran tersebut, Kolonel Purn. Sugiarto melanjutkan, Ia berharap bahwa LVRI mampu memberikan panutan dan contoh bagi generasi muda untuk selalu memiliki jiwa nasionalisme tinggi serta menjadi inspirasi bagi kaum muda untuk selalu menjaga keutuhan NKRI. (mia/kik)