Peringati Tahun Baru Islam 1441 H, Pemkot Gelar Pembinaan Mental ASN


Kamis, 05 September 2019

Dinkominfo- Pemerintah Kota Surabaya menggelar pembinaan mental aparatur sipil negara (ASN) dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1441 Hijriah. Bertempat di Graha Sawunggaling, Gedung Pemerintah Kota Surabaya lantai 6, Kamis (5/9) acara dihadiri oleh ratusan ASN dari beragam Organisasi Perangkat Daerah di Kota Surabaya.

Muhammad Januar Rizal, Kepala Bidang Sosial Keagamaan dan Swadaya Sosial Dinas Sosial Kota Surabaya dalam sambutannya menyampaikan melalui peringatan ini, pihaknya berharap para ASN dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

"masyarakat sudah memberikan amanahnya kepada kita, sehingga kita juga harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. maka yakinlah bahwa kita adalah orang-orang pilihan Allah SWT untuk membantu masyarakat Kota Surabaya" ujar Januar.

Selain itu, dalam sambutannya Januar juga menyampaikan agar dalam bekerja, para ASN dapat memanfaatkan waktu dengan baik sehingga dapat maksimal dalam melayani masyarakat. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang diisi oleh Moh Ali Azis, Guru besar IAIN Sunan Ampel Surabaya.