Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan, Dispendik Mendapat Bantuan Personil Bakesbang Linmas


Senin, 10 Maret 2014

Dispendik mendapat bantuan kemanan dan kenyaman dari Bakesbang Linmas Kota Surabaya bagi sekolah-sekolah negeri yang membutuhkan. Hal tersebut sebagai upaya peningkatan kemanan dan kenyaman sekolah oleh Dinas Pendidikan Kota (Dispendik) Surabaya. Rombongan Bakesbang Linmas diterima di aula bawah kantor Dispendik.

Aston Tambunan, Sekretaris Dispendik Surabaya mengatakan, penambahan 41 personel linmas di sekolah-sekolah yang telah ditentukan bertujuan agar warga sekolah mendapat kemanan dan kenyamanan yang maksimal.

Menurut Aston. rata-rata mereka ditempatkan di sekolah-sekolah yang memiliki tingkat kemanan dan kenyaman yang kurang. Seperti sekolah di dekat jalan raya, tentu membutuhkan perhatian ektra dalam menjaga para siswa.

Retnowati, Kasubag Umum dan Kepegawaian menghimbau kepada para anggota linmas yang telah mendapat SK agar segera menempati sekolah yang telah ditentukan Dispendik, keesokan harinya. Ia menambahkan agar para anggota linmas yang bertugas di sekolah-sekolah  segera melapor kepada kepala sekolah bahwa ia nanti akan bertugas di sana.