Accessibility Tools

  • Increase Text
  • Decrease Text
  • Grayscale
  • Negative Contrast
  • Links Underline
  • Text to Speech
  • Reset

Berita

Rotasi Pejabat, Wali Risma Berpesan untuk Jaga Amanah

Kamis, 10 Oktober 2019 | 5 tahun yang lalu

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya, Rabu (9/10) di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tersebut melantik pejabat untuk mengisi posisi yang sebelumnya kosong.

Diantaranya adalah Dedik Irianto yang sebelumnya adalah Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi daerah sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, serta M. Fikser sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang sbeleumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas. Sementara itu, menggantikan Fikser sebagai Kabag Humas adalah Febriadhitya Prajatara yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Satpol PP.

Dalam sambutannya, Wali Kota Risma mengimbau kepada pejabat yang dilantik agar tetap menjaga integritas dimanapun ditugaskan. Ia juga berpesan agar selalu menjaga amanah warga Kota Surabaya

Menurutnya, jabatan adalah amanah yang dititipkan oleh Tuhan. Karena itu, titipan dan kepercayaan Tuhan tersebut harus dijaga dengan baik. “Apa yang disampaikan Wali Kota Risma bahwa jabatan adalah titipan Tuhan, bagaimana nantinya saya mencoba jabatan baru ini. Ini merupakan pelajaran baru bagi saya,” ujarnya.

"Jangan sakiti warga saya. Karena bagaimanapun saya mencintai warga saya," lanjut Wali Kota Risma.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Risma mengenalkan Kabag Humas yang baru kepada para jurnalis yang hadir. Dipilihnya Febri menempati posisinya yang sekarang bukan tanpa alasan, Wali Kota Risma mengungkapkan bahwa sosok Febri adalah seorang yang pintar dan pada awal menjabat sebagai Wali Kota Surabaya telah mendampinginya sebagai ajudan dalam bekerja.

Hal senada diungkapkan Wali Kota Risma terkait ditunjuknya Fikser sebagai Kadinkominfo. Menurut Presiden UCLG Aspac ini, Fikser telah lulus ujian dengan baik. Sebab, sebelumnya, Fikser mampu menyelesaikan beberapa tugas yang cukup berat di Dinkominfo dengan baik. Selain itu, integritas saat mengemban tugas sebagai Kabag Humas dinilai sangat baik.

Berita Lainnya