Pembayaran Rekening Air PDAM On-line Real Time


Selasa, 24 September 2013

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya sebagai instansi pelayanan air bersih senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Hal itu diwujudkan dalam komitmen PDAM Surya Sembada Kota Surabaya untuk selalu mengedepankan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan sesuai dengan penerapan ISO 9001:2008. Saat ini jumlah pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya adalah 500.049 SR (Sambungan Rumah) dengan cakupan layanan sebesar 88,94% (data per-Agustus 2013).

Sebagai upaya untuk senantiasa memberikan kepuasan pada pelanggan dan peningkatan layanan, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya akan menggunakan metode pembayaran rekening air PDAM secara online realtime.

Diberitahukan kepada seluruh pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, mulai tanggal 1 November 2013 pembayaran rekening air PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat dibayar secara online realtime melalui e-channel Perbankan (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking, Mobile Banking dan Teller), antara lain : Bank Mandiri, BRI (Bank Rakyat Indonesia), BNI (Bank Negara Indonesia), dan Bank Jatim, BRI Syariah, Bank CIMB Niaga, Bank Muamalat, BTPN, Bank Mega. Selain itu pembayaran rekening air juga dapat dilakukan melalui loket pembayaran atau PPOB (Payment Point Online Bank) di Wilayah Kota Surabaya bahkan di seluruh Indonesia. Loket pembayaran atau PPOB di wilayah Kota Surabaya seluruhnya berjumlah total 2151. Oleh karena itu pelanggan mempunyai banyak alternatif tempat pembayaran.

Pelanggan juga dapat membayar rekening air melalui Indomaret di seluruh Indonesia. PDAM juga menyediakan loket pembayaran di kantor pusat PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jl. Prof Dr Moestopo No.2 Surabaya.

Pada sistem pembayaran online terdapat biaya administrasi maksimal sebesar Rp. 2500,-. Namun pembayaran yang dilakukan melalui loket pembayaran yang dilakukan melalui loket pembayaran di kantor pusat PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jl. Prof Dr Moestopo No.2 Surabaya, pelanggan tidak dikenakan biaya administrasi.

Untuk Penejelasan lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi call center PDAM Surya Sembada Kota Surabaya di nomor telepon 031-292 6666.

Sumber : PDAM Surya Sembada Kota Surabaya